SELAYANG PANDANG DARI BATAM DAN KEPULAUAN RIAU

PANTAI MELUR BARELANG - KEPULAUAN RIAU

Posted by terijengki on Rabu, 09 November 2011

Pantai Melur salah satu pesona keindahan Kepulauan Riau , tepatnya terletak di Pulau Galang yang lebih dikenal dengan Barelang. Pulau Galang...... mungkin sebahagian orang pernah mendengarnya. Ya...terkenal karena para pengungsi Vietnam yang terdampar disana. Kamp pengungsi terletak kira-kira 1 kilo dari Pantai Melur.

Pantai Melur salah satu favorit  masyarakat Kepulauan Riau terutama Turlok atau Turis Lokal Batam. Dengan Pantai yang berpasir putih dan pemandangan laut yang Indah hingga pohon-pohon yang mengelilingi Pantai tersebut. Bagi anak-anak bahkan orang tua, Pantai tesebut sering dipakai untuk bermain Bola Kaki.

Sayang Instansi terkait belum maksimal untuk menata keindahan Pulau Melur, seandainya  Pulau dan situs sejarahnya ini ditata , di rawat dan di promosikan dengan gencar, mungkin dapat mengundang Turis Asing Datang. Ujung-ujungnya ekonomi mayarakat sekitar akan meningkat pula. Dan yang paling utama mengenai keamanan pengunjung, jangan ada lagi terdengar cerita orang mabok yang bikin onar.

Bagi yang mempunyai kendaraan jika hendak kesana tak kan jadi masalah. Tapi bagi yang tak punya pun jangan berkecil hati. Karena ke Barelang sana pun kini telah ada kendaraan Metro Trans tujuan Barelang. Apakah anda berminat ke Pantai Melur...? (Terijengki) 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar